Agung Ilmu Tuding Pesaingnya Berorientasi Keuntungan

Tanggal 08 Jan 2018 - Laporan - 914 Views
Bakal Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (kiri) saat orasi politik di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Senin (8/1).Foto:Yansen

Harianmomentum.com--Bakal Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menuding partai pendukung pesaingnya hanya berorientasi pada keuntungan semata tanda dasar kepentingan masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Agung Ilmu saat orasi politik dihadapan pendukungnya di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi sebelum mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara, Senin (8/1).


Agung yang berpasangan dengan Kepala BPKAD Budi Utomo itu menyatakan bahwa kemenangan akan dicapai, perubahan akan terus berlanjut di Lampung Utara (Lampura).


"Terimakasih untuk partai pendukung yakni Nasdem, PKS, Gerindra dan PAN yang merupakan partai yang memiliki mata, telinga dan hati nurani untuk membangun mensejahterakan masyarakat. Karena koalisi ini terbentuk berdasarkan keinginan masyarakat bukan seperti koalisi partai lainnya," seru Agung.


Dia pun mengatakan, masyarakat telah merasakan perubahan pembangunan. Masyarakat telah merasakan program nyata pendidikan gratis, kesehatan gratis bukan sekedar janji-janji politik dan omongan besar para politisi yang cenderung provokatif.


"Di sini bukan tempat orang-orang penakut atau pengecut. Di sini tempat orang-orang berani mengatakan benar itu benar dan salah itu salah. Jangan pernah takut sekali maju pantang mundur, dan kita pasti menang," katanya.


Pada kesempatan itu, Agung menuturkan bahwa sosok pasangannya (Budi Utomo) merupakan birokrat yang tangguh dan bersih serta taat beragama.


"Saya tekankan kita harus beretika dalam berpolitik. Kita ajarkan kepada tim lain yang selalu mengandalkan otot. Di medsos mereka selalu mencemooh kita, tapi lihatnya kita akan bungkam mereka semua," pungkasnya. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com