Pendaftaran Ridho-Bachtiar Ditunda, Gerindra Belum Keluarkan Rekom

Tanggal 09 Jan 2018 - Laporan - 1154 Views
Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung.

Harianmomentum.com--Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur petahana M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, batal mendaftar ke KPU Lampung, Selasa (9/1).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad membenarkan penundaan jadwal pendaftaran tersebut. Menurut Fajrun, penundaan waktu pendaftaran itu disebabkan terjadi perubahan nama pasangan dalam formulir B1- KWK.

Sebelumnya, dalam forumulir B1-KWK tertera nama Ridho Ficardo berpasangan dengan Helmi-Hasan sebagai bawacagub, namun terjadi perberubah ke nama Bachtiar Basri sebagai bawacagub.          

 "Jadi bukan dibatalkan, tapi hanya ditunda. Kalau kemarin itukan pasangannya Ridho-Helmi. Makanya ada perubahan di DPP Demokrat dan PPP,"  kata Fajrun pada harianmomentum di kediaman pribadi Ridho Ficardo.

Dia memastikan, pasangan Ridho-Bachtiar akan mendaftar di KPU Lampung, besok (Rabu 10/1).

"In Sya Allah tidak ada perubahan, karena info yang didapat dari Wakil Ketua DPD Demokrat Lampung Imer Darius. tidak ada kendala," terangnya.

Meski begitu, dia mengaku belum melihat surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Gerindra.

Dia memperkirakan, pengurus DPD Demokrat Lampung yang saat ini sedang berada di Jakarta akan kembali nanti malam membawa surat rekomendasi dukungan untuk pasangan Ridho-Bachtiar.

"Sampai sekarang belum lihat rekomnya. Tapi mereka akan pulang ke Lampung nanti malam. Kalau tidak, besok pagi, naik pesawat pertama," ungkapnya.

Fajrun juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tim sukses dan relawan pendukung Ridho- Bachtiar atas penundaan jadwal pendaftaran tersebut. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com