Kemah Bersama Warga, Nunik Sampaikan Alasan Maju Sebagai Bacawagub

Tanggal 09 Jan 2018 - Laporan - 950 Views
Bupati Lamtim Chusnunia Cahlim ikut dalam kegiatan kemah bersama warga Desa Rantaujaya, Kecamatan Sukadana.Foto:Arif Fahri

Harianmomentum.com--Berbagai upaya dilakukan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim atau yang akrab disapa Nunik untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Hampir di setiap agenda bupati wanita pertama di Provinsi Lampung itu selalu menyempatkan waktu menyapa dan berdioalog langsung dengan masyarakat. Paling anyar  Nunik ikut dalam kegiatan camping atau kemah bersama masyarakat Desa Rantaujaya, Kecamatan Sukadana, Senin malam (8/1).

Pada kesempatan itu, Nunik mengajak masyarakat berdialog tentang berbagai hal terkait pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lamtim. 


Bukan itu saja, eratnya rasa kekuargaan yang terjalin dengan sang bupati, tak membuat warga sungkan menanyakan alasan Nunik maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Lampung berpasangan dengan Arinal Djunaidi pada pilgub bulan Juni mendatang.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Nunik mengatakan ingin lebih luas memberikan konstribusi positif untuk kemajuan pembagunan di Lampung. Menurut dia, salah satu cara memberikan konstribusi positif itu, melalui panggung politik dengan maju sebagai bacawagub.

“Politik itu salah satu jalan untuk berbuat kebaikan pada masyarakat secara lebih luas. Jadi politik itu bagian dari ibadah, asalkan didasari niat tulus melayani rakyat,” kata Nunik.

Nunik juga mengimbau masyarakat Kabupaten Lamtim untuk terus menumbuhkan semangat persatuan dan gotong royong mensukseskan program pembangunan.

“Tanpa peran aktif masyarakat, mustahil sukses pembangunan dapat kita capai. Karena itu, masyarakat Lamtim harus bersatu menumbuhkan semangat gotong royong, berperan aktif dalam pembangunan,” imbaunya. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com