Zaiful Bokhari Silaturahmi dengan Wartawan

Tanggal 20 Feb 2018 - Laporan - 975 Views
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Foto. Arif.

Harianmomentum.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menggelar silaturahmi dengan wartawan di Gedung Media Center Dinas Kominfo setempat, Selasa (20/2).


Dalam pertemuan itu, Plt Bupati didampingi sejumlah pejabat setempat. Antara lain, sekretaris daerah, asisten l bidang pemerintahan, asisten II bidang ekbang, Kadis Kominfo, dan perwakilan anggota DPRD setempat.


Menurut Zaiful, pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah membuat komunikasi antarnegara seolah-olah tanpa batas. Hal ini juga mengubah cara mengelola pemerintahan, dalam konteks penyebaran informasi publik yang berdampak positif bagi masyarakat.


Sementara itu Kadis Kominfo Lampung Timur Hasbie Aska mengatakan Pusat Layanan Informasi (Media Center) memiliki tugas pelayanan publik di bidang informasi pemerintahan karena publik membutuhkan percepatan informasi yang akurat, profesional dan dapat dipercaya dari lembaga publik. 


Upaya memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan informasi, kata dia, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur berupaya menjalankan amanat Undang-undang Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik dengan mendirikan Pusat Layanan Informasi Masyarakat (Media Center). (rif).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com