Timses Ridho-Bakhtiar Pesibar Terbentuk

Tanggal 21 Feb 2018 - Laporan - 780 Views
Tim Sukses Ridho Berbakti Jilid II di Kabupaten Pesisir Barat./ist

Harianmomentum.com--Tim sukses (Timses) koalisi parpol pengusung Pasangan Calon Gubernur Lampung Ridho-Bachtiar di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) terbentuk. Proses pembentukan berlangsing di Monalisa Cottage, Rabu (21/1).

 

Kegiatan tersebut dihadiri masing-masing ketua parpol pengusung dan pendukung yang kemudian diposisikan pada barisan pembina dan akhirnya mempercayakan pucuk pimpinan kepada Aria Lukita Budiwan alias Luki yang juga kader Partai Demokrat (PD) Lampung.

 

Tim diberi waktu tiga hari untuk menyusun komposisi kepengurusan yang mengakomodir semua unsur parpol pengusung dan pendukung.

 

Seperti diketahui, pasangan Ridho-Bachtiar yang lebih populer dengan Jargon 'Ridho-Berbakti Jilid II' diusung oleh PD, Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (P3) pada Pilgub Lampung 2018.

 

Sementara parpol pendukungnya, masing-masing Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

 

"Alhamdulillah tim koalisi untuk pemenangan Ridho-Bachtiar sudah terbentuk. Sekarang yang paling mendesak menyusun kepengurusan mengisi struktur yang ada, dan sekretariat. Insya Allah semuanya tidak ada kendala karena memang sudah ada gambarannya," ujar dia.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com