Pilkada Tulungagung, Margiono-Eko Kampanye di Pasar Ngemplak

Tanggal 25 Feb 2018 - Laporan - 1179 Views
Ilustrasi. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, Margiono - Eko Prisdianto./ist

Harianmomentum.com--Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulungagung, Jawa Timur, Margiono-Eko Prisdianto menggelar kampanye terbuka di halaman Pasar Ngemplak, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (25/2) pagi, dengan mendatangkan dua biduanita untuk menghibur pedagang dan pengunjung pasar.

 

Seperti dilansir Antara, kegiatan yang didaftarkan ke Polres Tulungagung sebagai kampanye dengan konsep tatap muka dan dikemas dengan acara senam bersama itu cukup menyita perhatian warga dan pengguna jalan yang tengah melintas.

 

Margiono yang tampil di atas panggung didampingi istrinya, pasangannya dalam pilkada Eko Prisdianto, serta dua biduan lokal tampak aktif berjoget seiring lagu dangdut koplo yang dinyanyikan usai senam bersama.

 

Acara semakin semarak saat anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Venna Melinda serta Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa bergabung di atas panggung dan berorasi singkat mengkampanyekan pencalonannya di Pilkada Jatim.

 

"Ya, hari ini agenda kami menyapa masyarakat (di pasar). Melihat-lihat situasi untuk mengetahui apa yang diperlukan. Nanti akan kami bicarakan dengan teman-teman pedagang lah, jadi kebutuhan mereka apa kan kami harus tahu itu," kata Margiono usai berjoget bareng warga dari atas panggung melanjutkan blusukan ke dalam Pasar Ngemplak.

 

Margiono mendampingi Khofifah menyapa para pedagang. Namun wakilnya, Eko Prisdianto yang semula tampak di atas panggung tidak mengikuti.

 

Margiono baru pamit pulang lebih dulu setelah makan bersama Cagub Khofifah di warung makan nasi pecel lodho di dalam Pasar Ngrmplak, sembari melanjutkan kegiatan penyampaian program dengan para pedagang dan pengunjung pasar.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com