IKA PMII Lampung Gelar Muswil

Tanggal 26 Feb 2018 - Laporan - 744 Views
Muswil III IKA PMII Lampung. Foto. Fatricia.

Harianmomentum.com - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Provinsi Lampung, menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-3 di Bandarlampung, Senin (26/2/2018).


Muswil yang akan memilih pengurus baru IKA PMII ini dihadiri Wali Kota (nonaktif) Bandarlampung Herman HN, Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad, dan Sekretaris DPRD Lampung Kherlani. 


Ketua IKA PMII Lampung, Noverisman Subing, mengatakan, muswil ke-3 ini untuk memilih pengurus baru IKA PMII Lampung. Tiga calon yang masuk bursa ketua adalan Noverisman, Lazuardi Alwi, dan Jauharoh Hadad. 


Noverisman mengharapkan, pengurus IKA PMII yang baru dapat membawa organisasi lebih maju dan menargetkan bisa memiliki sekretariat permanen. 


"Siapapun yang nanti terpilih menjadi ketua IKA PMII, diharapkan bisa mendorong terwujudkan sekretariat organisasi yang permanen," kata Noverisman, disela acara Muswil. 


Sementara itu, Kherlani yang mewakili Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno, mengatakan, saat ini masyarakat sedang menghadapi banyak permasalahan.


"Pemprov Lampung berharap IKA PMII menjadi alat pemersatu, dan berperan aktif mendukung pembangunan pemerintah. Terlebih pemerintah bersama kabupaten/kota terus mengejar lima misi besar," jelas Kherlani. 


Kebersamaan IKA PMII dengan Pemprov Lampung, diharakan agenda pembangunan dapat berjalan dengan baik. "Sama-sama mencapai target manfaat bersama," tandasnya. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com