Nginep di Hotel Asoka Lampung, Gratis Tiket Transmart

Tanggal 04 Apr 2018 - Laporan - 1311 Views
Hotel Asoka Lampung. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Asoka Luxury Hotel Lampung pada bulan ini menawarkan promo transit rate dengan tarif Rp320 ribu untuk tipe kamar superior dan menginap selama delapan jam.


General Manager Asoka Luxury Lampung, Antoni mengatakan, promo bertema Aprilicious, juga menawarkan tipe Superior dengan harga Rp385 ribu free dua tiket untuk tamu yang menginap 2 malam atau 2 kamar untuk 1 malam. 


Suite Balcony dengan harga Rp685 ribu dan Rp785 ribu untuk Luxury juga memiliki program berupa free nonton untuk dua orang di CGV Transmart, dan filmnya bebas yang sedang tayang pada saat itu.


“Promo ini berjalan sejak Maret karena peminatnya begitu banyak maka kami berniat melanjutkan promo tersebut" ujar Antoni, Rabu (4/4/2018).


Antoni menambahkan, selain itu juga ada promo yang terbaru dari Asoka yaitu “Show your Boarding Pass” promo ini untuk seluruh maskapai yang ada di Lampung. 


Dengan menunjukkan boarding pass bisa langsung dapat discount untuk room yaitu sebesar 53 persen dan discoun 10 persen  untuk pembelian makanan dan minuman di The Eight Cafe and Resto. Berlaku untuk karaoke di Venus karaoke dan spa. “Khusus untuk spa discount sampai 15% kalau karaoke 10%," ujarnya.


Selain itu Asoka luxury hotel juga memberikan promo makanan yang super pedas yaitu Bebek Ungkep Sambel Korek dengan sambal special seharga Rp4 ribuan.


"Untuk minuman terbaru di resto Asoka, yang di launching oleh barista yaitu mango float dan avocado float, yang super lembut dan segar dengan harga Rp35 ribu," kata Antoni. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com