Dua Manajer PT KAI Tanjungkarang Dimutasi

Tanggal 05 Jul 2018 - Laporan - 1079 Views
Franoto Wibowo. Foto. Acw

Harianmomentum.com--Dua pejabat di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang dipindah-tugaskan (mutasi).

 

Keduanya yakni Manager Humas Tanjungkarang, Franoto Wibowo yang kini diangkat sebagai Manager Public Information Care di PT KAI Bandung. Penggantinya, Sapto Hartoyo yang sebelumnya bertugas di wilayah Medan.

 

Kemudian Manager Pengamanam Operasi Kereta Api Tanjungkarang Ainurrofik yang dimutasi ke Madiun. Posisinya digantikan Dermawanta yang sebelumnya berdinas di Bandung.

 

Diwawancarai untuk terakhir kalinya menjabat sebagai Manager Humas PT KAI setempat, Franoto Wibowo mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa bagi seluruh pegawai PT KAI.

 

“Ini merupakan kebutuhan organisasi. Dari awal juga kita sudah bersedia untuk ditempatkan dimana saja,” kata Franoto yang akan menjabat sebagai.

 

Franoto berharap, PT KAI mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Lampung yang menginginkan transportasi yang aman dan nyaman namun dengan ongkos yang terjangkau.

 

“Semoga KAI terus dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat yang biasa menggunakan jasa transportasi kereta api yang bebas macet dan rendah polusi,” jelasnya.

 

Dia mengaku senang selama berdinas di PT KAI Divre IV Tanjungkarang. “Banyak kesan baik  yang saya dapat selama di Lampung, terutama rekan-rekan media yang sangat baik dan santun, serta selalu memberikan masukan positif untuk kebaikan dan kepentingan KAI Divre IV,” ungkapnya.

 

Dia mengungkapkan, bahwa dalam lubuk hatinya sudah betahan tinggal di Lampung. Namun, mutasi adalah tugas dan tanggung jawab yang harus di emban.

 

“Dilampung masyarakatnya beragam , alamnya indah, terutama pantainya. Itulah yang membuat saya betah tugas di sini,” jelasnya. (acw)

 

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com