Kantor Baru, DMS Tours & Travel Beri Promo Spesial

Tanggal 08 Jul 2018 - Laporan - 1529 Views
Grand opening kantor PT DMS Tours dan Travel./ist

Harianmomentum.com--PT Daanish Mika Salsa (DMS) Tours & Travel meresmikan kantor barunya di Jalan Ryacudu (Jalur 2 Korpri) nomor 24D Waydadi Sukarame pada Minggu, (8/7/2018), yang dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Suhaili.

Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, pada grand opening ini PT DMS memberikan spesial promo bagi jamaah yang ingin mengikuti program umroh. 

“Bagi pendaftar hari ini (Minggu, 8/7/2018) yang ingin mengikuti program umroh diberikan casback Rp2 juta dan uang muka pendaftaran dibawah Rp1 juta,” ujar CEO PT DMS Agustam Syah, didampingi Bagian Marketing Furqon.

Masih menurutnya, DMS menggelar tiga paket spesial promo yaitu Umroh Istabul Turki selama 13 hari, umrah plus Istabul Turki selama 10 hari, dan Umrah By Garuda all in Bintang 4 (gold) dari Lampung.

“Khusus program umrah 9 hari by Garuda ini hanya Rp26 Juta dan akan digelar mulai November 2018- Mei 2019” kata Agustam.

Sedangkan untuk program umrah plus Istabul Turki (city tour), Agustam menjelaskan akan diberangkatkan pada 20 Oktober, 22 Novemver 2018, 22 Januari dan 23 Maret 2019. Dengan biaya sebesar Rp29 juta.

Dan program Umroh  Istabul Turki (Stop Over 3D2N) akan diberangkatkan pada 23 Desember 2018, 19 Februari dan 13 April 2019 dengan biaya sebesar Rp 31 Juta.

Dalam sambutannya Agustam mengatakan dengan adanya kantor baru ini agar dapat lebih maksimal memberikan pelayanan kepada jamaah. “PT. DMS berusaha memenuhi regulasi pemerintah dan telah menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk menjamin keberangkatan jamaah,” katanya.

"Kami ingin menjadi sahabat untuk melaksanakan ibadah umrah, akan menjadi mitra sebaik-baiknya Kementerian Agama, kami juga sedang menyiapkan izin untuk melayani tour muslim ke negara lain seperti Turki. Karena kondisi Turki saat ini lebih bersahabat untuk dikunjungi," kata dia. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com