Anggota Pol-PP Tewas Lakalantas di Natar

Tanggal 28 Agu 2018 - Laporan - 2066 Views
Petugas kepolisian olah tpk Lakalantas di Natar/ist

Harianmomentum.com--Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kota Bandarlampung tewas kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalur Lintas Tengah Sumatera, tepatnya di depan SPBU Srimulyo, Desa Pemanggilan Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Selasa (28/8/18) pukul 06.30 WIB.

Diketahui korban meninggal dunia bernama Septia Lindasari (30), warga Jalan Sukardi Hamdani, Palapa 10, Kota Bandarlampung.

Septia yang merupakan petugas Satpol PP Kota Bandarlampung itu menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara (TKP) usai motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobil Fortuner yang dikendarai Supriyono (65).

Berdasarkan informasi dari aparat kepolisian, kecelakaan berawal saat Honda Vario berwarna Hitam Putih BE 6963 YZ yang dikendarai Septia berjalan dari arah Bandarjaya munuju Bandarlampung.

"Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului mobil Fuso yg berada didepannya. Tiba-tiba kendaraan korban hilang kendali lalu jatuh terpental ke jalur berlawanan," kata Kapolsek Natar, Kompol Rosep Efendi melalui pesan yang diterima Harianmomentum.com.

Selanjutnya, sambung dia, datanglah mobil  Fortuner dari arah Bandarlampung munuju Bandarjaya. "Terjadilah tabrakan disitu," ujarnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di wilayah Palapa 10 Kota Bandarlampung. Sementara pengemudi mobil Fortuner masih menjalani pemeriksaan.

"Sementara, mobil Fortuner dan motor korban meninggal masih kita amankan," jelasnya. (acw)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya ...

MOMENTUM, Rumbia -- Seorang pria 50 tahun berinisial MR tega meru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com