Oknum Camat Kotabumi Utara Ditangkap Usai Pesta Narkoba

Tanggal 05 Sep 2018 - Laporan - 1559 Views
Oknum Camat Kotabumi Utara. Foto. Ysn.

Harianmomentum.com--Camat Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Najamudin (49), ditangkap TIm Opsnal Polres Lampura usai pesta narkoba di rumah sopir pribadinya.

Najamudin, warga jalan Teratai, Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, itu ditangkap bersama dua rekannya, Abdul Rohman (49) dan M. Dino warga Jalan Hi. Asni Tanjungaman Kotabumi Selatan pada Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 22:00 WIB di kediaman Abdul Rohman.

Kapolres Lampura, AKBP. Eka Mulyana, diwakili Kasatresnarkoba, Iptu. Andri Gustami, menuturkan, penangkapan terhadap oknum camat tersebut bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui dan resah jika di rumah sopir camat itu sering dijadikan tempat pesta narkoba. 

"Mendapati laporan dari masyarakat yang merasa resah, jajaran Tim Opsnal Satres Narkoba melakukan penggerebekan. Hasilnya, dari TKP berhasil diamankan tiga orang tersangka yang diduga kuat sedang berpesta narkoba jenis shabu," terang  Andri Gustami  saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (5/9/2018).

Dari olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan barang bukti berupa pil eksilgan yang disimpan dalam dompet oknum camat, satu linting ganja sisa pakai, satu buah bong, satu buah pirek kaca, satu buah centong, satu buah pipet atau sedotan plastik, dua buah korek api dan lima linting ganja siap pakai di atas meja rumah tersangka Abdul Rohman," jelasnya.

Tersangka dan barang bukti kini telah diamankan di Polres Lampura untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ysn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com