Coffe Morning, Polres-PWI Lamsel Bersinergi Ciptakan Suasana Kondusif

Tanggal 04 Okt 2018 - Laporan - 886 Views
Kapolres AKBP M Syarhan menyerahkan simbolis seragam jurnalis Mitra Polres kepada Ketua PWI Lamsel Alpandi

Harianmomentum.com--Jajaran Polres Lampung Selatan menggelar Coffee Morning bersama jurnalis yang ada di wilayah Lampung Selatan, Kamis (04/10).

Coffee Morning yang berlangsung di Aula Drs Warsito Polres Lamsel, Kamis (4/10), dihadiri Kapolres AKBP M Syarhan, Wakapolres Kompol Indra Novianto beserta PJU Polres setempat dan Ketua PWI Lamsel, Alpandi.

Kapolres AKBP M Syarhan mengatakan, Coffee Morning ini merupakan cara untuk lebih membangun kebersamaan antara pihak kepolisian dan juga jurnalis dalam menciptakan suasana yang kondusif.

"Rekan-rekan jurnalis adalah bagian dari kami bukan orang lain, berikan informasi pemberitaan yang bisa membuat suasana kondusif jangan sampai ada hal-hal yang membuat rasa tidak nyaman," kata Syarhan.

Menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, dia berharap pemberitaan bisa lebih menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman yang membuat Lamsel damai dan sejuk.

"Saya harapkan Kabupaten Lamsel damai dan sejuk, karena rekan-rekanlah yang membuat sejuk dalam pemberitaan. Kami juga sudah menyiapkan media centre yang bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan untuk mencari informasi yang berkaitan dengan Polres Lamsel," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lamsel, Alpandi berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara pihak kepolisian khususnya Polres Lamsel dan jurnalis semakin hari semakin baik.

"Pemberitaan kita agar lebih mengedepankan kondusifitas jangan menghangatkan suasana dengan mengeliminir berita hoax, saling menjaga kenyamanan di wilayah hukum Polres Lamsel," ujar Alpandi.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Lamsel memberikan secara simbolis seragam jurnalis Mitra Polres kepada Ketua PWI Lamsel.(bob)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com