Rumah Dinas Bupati Lamsel Gelap Gulita

Tanggal 10 Okt 2018 - Laporan - 905 Views
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto. Foto. Boby.

Harianmomentum.com--Suasana Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan di Kalianda, pada Selasa (9/10/18) malam, tampak gelap. Seluruh lampu yang ada di halaman maupun ruang rumah, tak satu pun yang menyala.

Penghuninya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nanang Ermanto, saat pulang dari Jakarta sekitar pukul 21.00 WIB, sempat bertanya-tanya, mengapa lingkungan sekitar rumah dinas gelap gulita.

Tidak lama berselang, Aula Sebuku Rumah Dinas yang sebelumnya gelap kemudian menjadi terang. Bersamaan itu, muncul sejumlah orang dan menyanyikan Selamat Ulang Tahun.

“Saya terharu dengan kejutan ini, ternyata teman-teman cukup jeli, jujur saja saya tidak menyangka akan ada perayaan ini,” kata Nanang, Selasa (09/10) malam.

Sejumlah pejabat di Pemkab Lampung Selatan, dipimpin Sekretaris Daerah, Fredy SM, kemudian mengucapkan selamat kepada pimpinan mereka yang berulang tahun ke-51 pada Rabu, 10 Oktober 2018. 

Dengan bertambahnya usia yang sudah lebih dari setengah abad itu, Nanang berharap tetap sehat dan dapat beraktivitas serta berkarya untuk membangun Kabupaten Lamsel.

“Terus terang saya sangat terharu dengan kejutan ini dan Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan rekan yang hadir, atas doanya serta dukungannya, semoga harapan kedepannya kita bisa sama sama memajukan Lamsel yang lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Sekdakab Lamsel, Fredy SM mengatakan, kejutan tesebut direncanakan oleh Winarni Nanang Ermanto bersama Kepala OPD dan carapun kami buat secara mendadak.

“Perencanaannya mendadak. Hanya butuh satu jam kami buat dekornya. Saya ucapkan selamat ulang tahun pak Nanang Ermanto yang ke-51, semoga apa yang kita doakan bersama dijabah oleh Allah SWT," kata Fredy. (bob).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com