Lampung Fair 2018, Lamsel Rebut Empat Gelar Juara

Tanggal 28 Okt 2018 - Laporan - 913 Views
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyerahkan piagam gelar juara Lampung Fair 2018 kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Fredy SM

Harianmomentum.com--Empat kategori gelar juara diraih Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada ajang even promosi pembangunan Lampung Fair 2018, di kompleks  Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung.

Empat gelar juara itu: juara pertama anjungan tervaforite, juara II stand terbaik, kategori PKK atau Dharma Wanita atau Dekranasda kabupaten/kota. Lalu, juara II anjungan terbaik, dan juara II pramu stand terbaik.

Piala dan piagam juara tersebut diserahkan langsung Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel Fredy SM pada penutupan Lampung Fair 2018, Sabtu malam (27/10).

Dalam sambutannya, Ridho Ficardo menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba dan berharap gelar juara yang diraih semakin memotivasi pemerintah kabupaten/kota untuk menampilkan yang terbaik pada Lampung Fair berikutmnya.

"Saya berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan kalau bisa, lebih baik lagi dari sekarang," kata Ridho.

Sekdakab Lamsel Fredy SM mengakub  bangganya atas kekompakan dan semangat, serta kreativitas jajaran organisasi perangkat daerah untuk menampilkan yang terbaiki pada ajang Lampung Fair 2018.

"Terima kasih untuk teman-teman semua atas kreativitasnya.Saya bangga atas penghargaan yang telah kita raih di Lampung Fair 2018 ini. Saya bangga, anjungan Lampung Selatan tak pernah sepi dari pengunjung," kata Fredy. (bob)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com