Pemkab Lamsel Dukung Pembangunan Kios Pasar Sidoharjo

Tanggal 21 Nov 2018 - Laporan - 685 Views
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyerap aspirasi pedagang di Pasar Sidoharjo

Harianmometum.com--Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) mendukung kelanjutan proses pembagunan kios pedagang Pasar Sidoharjo, Kecamatan Waypanji yang sempat terhenti selama dua tahun.

Dukungan tersebut disampikan Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat menghadiri menghadiri musyawarah para pedagang membahas kelanjutan pembangunan kios di Pasar Desa Sidoharjo, Rabu (21/11/2018).

“Pemkab Lampung Selatan mendukung dan siap mengawal kelanjutan pembangunan kios pedangan Pasar Sidoharjo. Saya minta kepada aparat terkait, jika ada yang menghalangi pembangunannya, segera ditindak. Proses secara hukum,” tegasnya.

Kepala Desa Sidoharjo Marjana mengapresiasi kepedulian Plt Bupati Lamsel mendukung kelanjutan pembanguan kios pedagang di pasar tersebut.

Dia menjelaskan, pembangunan kios tersebut menggunakan dana swadaya pedagang  yang diakomodir pemerintah desa setempat. Menurut dia, poembanguan kios ini sempat tertunda selama dua tahun, karena ada penolakan dari  beberapa kelompok masyarakat.  

"Dengan kehadiran pak Nanang Ermanto, kelanjutan pembangunan kios pasar telah menemui titik terang dan telah mengizinkan untuk melanjutkan pembanguan kios pedagang di Pasar Sidoharjo,"  kata Marjana.

Usai menghadiri musayawarah para pedangang tersebut, Nanang meninjau kondisi Pasar Sidoharjo.

Pada kesempatan itu, Nanang juga berdialog menyerap langsung aspirasi yang disampaikan para pedagang di Pasar Sidoharjo. (alp)la


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


Layanan MPP Tulangbawang Barat Belum Digitali ...

MOMENTUM, Panaragan -- Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab ...


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com