Bupati dan Wabup Pringsewu Lantik 25 Kakon

Tanggal 26 Nov 2018 - Laporan - 789 Views
Bupati Pringsewu Sujadi melantik 13 kepala pekon dari tiga kecamatan

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi, Senin (26/11/2018) melantik 25 kepala pekon/desa (Kakon) dari lima kecamatan: Pardasuka, Ambarawa,  Gadingrejo, Pagelaran dan Kecamatan Pagelaran Utara.

Pelantikan tersebut berlangsung terpisah. Bupati Pringsewu Sujadi melantik 13 kakon dari Kecamatan Pardasuka, Ambarawa dan Gadingrejo. Pelantikan dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pagelaran.

Sedangkan Wabup Fauzi melantik 12 kakon dari Kecamatan Pagelaran dan Pagelaran Utara. Pelantikan berlangsung di GSG Kecamatan Pagelaran Utara.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutanya meminta para kakon dapat melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan.

"Laksnakan tugas dan fungsi dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Berikan pelayanan terbaik pada masyarakat, karena salah satu indikator keberhasilan penyelenggaraan kepemerintahan, dilihat dari sisi pelayanan masyarakat," kata Sujadi.

Hal senada juga disampaika Wabup Fauzi saat melantik 12 kakon dari Kecamatan Pagelaran dan Pagelaran Utara.

"Para kepala pekon harus memahami berbagai aturan kepemerintahan, termasuk tentang udang-undang desa. Ini diperlukan, agar pelaksanaan pembangunan di tingkat desa dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku," pintanya.

Tiga belas kakon yang dilantik Bupati Sujadi itu: Jevi Hardi sebagai Kakon  Pardasuka, Wildan Kakon Tanjungrusia, Nursalim Kakon  Wargomulyo. Subali Kakon Sukorejo, Syafrizal Kakon Pardasuka Selatan, Mukhlis Sulistyo Kakon Pujodadi. Kesemuanya dari Kecamatan Pardasuka.

Selanjutnya, dari Kecamatan Gadingrejo: Muhadi sebagai Kakon Parerejo, Ngadik Kakon Klaten, Darmawan KakonTulungagung.

Dari Kecamatan Ambarawa: Al Huda sebagai Kakon Ambarawa, Agus Wahyono KakonSumberagung, Didi Handoko Kakon Margodadi, serta Rokhmat Kakon Ambarawa Timur.

Sedangkan 12 Kakon yang dilantik Wabup Fauzi: Kasiman sebagai Kakon Gemahripah, Sarjono Kakon Lugusari, Sudiono Kakon Patoman, Agus Tari Kakon Panutan. Rasimin Kakon Pujiharjo, Darmanto Kakon Padangrejo, Supriyono Kakon Karangsari, Rahmawati Kakon Tanjungdalom dan Firmansyah Kapekon Candiretno. Kesemuanya berasal  dari Kecamatan Pagelaran. 

Sedangkan dari Kecamatan Pagelaran Utara:Rokyat Robani sebagaoi Kapkon Giritunggal, Suparman Kakon Waykunyir dan Toyim Yusuf Kakon Gunungraya. (lis)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com