Korpri Pringsewu Beri Pembekalan ASN Purnabakti

Tanggal 27 Nov 2018 - Laporan - 1025 Views
Ilustrasi/ist

Harianmomentum.com--Pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pringsewu memberikan pembekalan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang akan memasuki purnabhakti alias pensiun.

Kegiatan yang berlangsung di Aula STKIP Muhammadiyah Pringsewu itu dibuka Asisten Bidang Administrasi Umum  pemkab setempat Alwi Siregar, Selasa (27/11/2018).

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu Rudito mengatakan, kegiatan tersebutmemberikan motivasi kepada para ASN agar tetap bisa produkti berkarya, setelah pensiun nanti.

Asisten Bidang Administrasi Umum  Pemkab Pringsewu Alwi Siregar dalam sambutanya meminta peserta kegiatan tersebut serius menyimak dan memahami materi yang disampaikan. Sehingga dapat menjadi bekal untuk terus produktif berkarya mengisi masa purnabakti.

"Masa purnabakti, bukan berarti berhenti berkarya. Tetapi harus tetap produktif berkarya dalam segala bidang, untuk kepentingan keluarga dan masyarakat luas. Karena itu, simak dan pahami seluruh materi yang disampaikan untuk bekal mengisi masa purnabakti," pintanya. (lis)   


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com