Warsito Raih Suzuki Ignis dari Telkomsel

Tanggal 12 Des 2018 - Laporan - 709 Views
Warsito pemenang program Gebyar NSP. Foto ist.

Harianmomentum--Warsito pelanggan setia Telkomsel warga Pesawaran Provinsi Lampung beruntung meraih 1 unit mobil Suzuki Ignis, dari program Nada sambung pribadi (NSP) yang berlangsung sejak 7 Februari – 7 Mei 2018.  

Hadiah diserahkan langsung oleh VP Sales and Marketing Telkomsel Area Sumatera Erwin Tanjung, didampingi Branch Manager Asep Jalaluddin di Telkomsel Smart Office (TSO) Lampung, Rabu (12/12/2018).

VP Sales and Marketing Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, program ini menjadi bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang setia menggunakan NSP. Dengan adanya program hadiah ini, diharapkan pelanggan terus menggunakan NSP yang kini semakin beragam.

Cara mengikuti Program Gebyar NSP ini dengan melalukan duplikat pada NSP teman, dengan cara menekan 5 saat melakukan panggilan pada teman tersebut atau membalas “ya” saat menerima SMS rekomendasi NSP dari Telkomsel.

Selain itu, pelanggan dapat ikut dalam program ini dengan memperpanjang NSP yang sudah aktif. Pelanggan diperbolehkan untuk menggunakan lebih dari satu karena semakin banyak NSP yang digunakan, maka semakin besar kesempatan pelanggan untuk menang.  Seluruh pelanggan yang melakukan aktivasi dan perpanjangan dapat mengikuti program ini tanpa terkecuali.

Gebyar NSP Telkomsel merupakan suatu program yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah utama mobil. Program ini dapat diikuti oleh pelanggan dengan cara mengaktifkan nada sambung sebanyak-banyaknya atau memperanjang penggunaan NSP yang aktif. Program ini ditunjukkan bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik prepaid maupun postpaid, yakni kartuHalo, Kartu AS, simPATI dan Loop.

NSP merupakan salah satu layanan Telkomsel yang sangat digemari. Telkomsel selalu menyajikan berbagai pilihan yang dapat diunduh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar pada telepon genggam.

“Dengan program berhadiah seperti Gebyar NSP ini diharapkan pelanggan dapat terus menggunakan NSP,” kata Erwin. (Nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com