Arinal Djunaidi Beri Bantuan kepada KorbanTsunami di Lamsel

Tanggal 25 Des 2018 - Laporan - 770 Views
Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi serta jajarannya mengunjungi RSUD Bob Bazar.

Harianmomentum.com--Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi memberikan bantuan kepada korban tsunami di Kabupaten Lampung Selatan, Senin (24-12-2018).

Gubernur Lampung terpilih itu berkunjung langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda. Kemudian memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan makanan ringan.

Dalam kunjungannya, Arinal menyampaikan turut berdukacita terhadap masyarakat yanh terkena dampak tsunami tersebut.

"Saya menyampaikan duka cita yang mendalam aras musibah ini. Kedatangan saya kesini selain memberikan bantuan, juga ingin melihat langsung kondisi korban yang terkena tsunami," jelasnya.

Arinal pun berjanji akan segera berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, untuk membantu mencari solusi terhadap musibah yang terjadi di Kabupaten Lampung selatan.

“Kami tadi sudah berbincang langsung dengan para pasien dan tenaga medis di rumah sakit. Mereka butuh bantuan, tenaga medis juga butuh peralatan media dan kekurangan Ambulance. Kita akan komunikasikan bersama," tutur Arinal.

Dia berharap masyarakat Provinsi Lampung selalu diberi keselamatan dan keluarga korban yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran.

"Kami juga akan ke lokasi bencana, untuk memberikan bantuan sekaligus mendata kebutuhan masyarakat yang mendesak dan dibutuhkan segera, dan kami akan menyiapkan untuk disalurkan," tutupnya.

Diketahui, Arinal didampingi jajaran pengurus Golkar Lampung, antara lain: Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu serta pengurus lainnya. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com