CPNS yang Lulus Seleksi Diminta Segera Lengkapi Berkas

Tanggal 15 Jan 2019 - Laporan - 709 Views
Ilustrasi. Foto. Ist

Harianmomentum.com--Peserta seleksi tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 yang dinyatakan lulus pada awal Januari 2019, diminta segera melengkapi berkas.

Usai dinyatakan lulus dalam seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 pada awal Januari lalu, selanjutnya sebanyak 226 peserta yang lulus tersebut diwajibkan untuk melakukan pemberkasan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Dewi Budi Utami melalui Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Henry Riduan menyebutkan, 226 peserta yang lulus tes CPNS.

“Data sampai kemarin (Senin, 14-1-19), baru 105 orang yang menyerahkan berkas persyaratan ke BKD Provinsi Lampung. Yang lainnya kami masih tunggu," ujar Henry saat dihubungi, Selasa (15-1-19).

Henry menuturkan, berdasarkan peraturan yang ditetapkan, jadwal pemberkasan akan berlangsung hingga Selasa (22/1) mendatang.

Henry mengimbau kepada peserta untuk memperhatikan persyaratan yang harus dibawa dalam kelengkapan berkas berdasarkan pengumuman yang telah diupload di laman lampungprov.go.id.

“Peserta yang tidak dapat melengkapi berkas persyaratan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, panitia dapat menggugurkan atau membatalkan kelulusan yang bersangkutan,” tegasnya. (ira).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rombak Pejabat Eselon III dan IV, Samsudin Se ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin ...


Pasca Kinerjanya Dievaluasi Kemendagri, Pj Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pj Gubernur Lampung Samsudin merombak su ...


BPK: Disdikbud Metro Tidak Cermat, Tugaskan G ...

MOMENTUM, Metro--Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Pewakilan Lampun ...


Dishub Metro pada 2024 Pasang 300 Lampu Jalan ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Metro, rutin mel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com