DPRD Sesalkan Buruknya Lahan Parkir Wisma Haji Metro

Tanggal 23 Apr 2019 - Laporan - 940 Views
Lahan parkir Wisma Haji Al Khoiriyah Kota Metro. Foto. Pie

Harianmomentum.com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, menyesalkan buruknya pengerjaan proyek pembangunan Parkir Wisma Haji Al Khoiriyah. Proyek tahun 2018 senilai Rp300 juta itu,  kini sudah banyak bagian lahan parkir yang rusak.

"Pengerjaannya jauh dari harapan dan jauh dari sempurna. Kondisinya saat ini memprihatinkan sekali," ujar Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Basuki, saat dihubungi Harianmomentum.com via telepon, Selasa (23-4-2019).

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memiliki niat baik, melaksanakan pembangunan untuk memajukan perekonomian. Namun, proyek pembangunan yang dilaksanakan banyak dikeluhkan masyarakat karena dinilai tidak maksimal.

"Pemkot Metro memiliki program yang sangat bagus. Tapi kenapa pelaksanaannya semrawut dan banyak dikeluhkan masyarakat," katanya. 

Dia berharap, Pemkot Metro melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan pada pembangunan areal parkir Wisma Haji Al Khoiriyah secepatnya.

"Pekerjaannya seperti belum selesai, karena ada beberapa meter yang tidak dipasang paving block dan terlihat bongkor ditumbuhi rumput liar. Apakah perencananya memang begitu atau tidak, yang pasti saat ini kondisinya sudah banyak kerusakan," tambahnya. 

Terkait kerusakan pembangunan areal parkir Wisma Haji tersebut. Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang belum bisa di konfirmasi karena belum bisa ditemui. (pie).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com