19 Maret, SBY ke Lampung

Tanggal 09 Mar 2017 - Laporan - 1393 Views
Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad memberikan keterangan pers terkait agenda pelantikan pengurus partai tersebut. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum-Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung, periode  2016-2021 dipastikan digelar Minggu (19/3).


Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad mengatakan  prosesi pelantikan akan berlangsung di Ballrom Hotel  Novotel, Bandarlampung.


“Pelantikan pengurus digelar Minggu malam (19/3). Insyaallah dihadiri Ketum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekjen  Hinca Panjaitan,”  kata Fajar (sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad), Kamis (9/3).

      

Terkait itu, Fajar mengimbau seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat  berperan aktif mensukseskan pelaksanaan pelantikan tersebut.


"Acara ini adalah test case kemampuan pengurus yang sekarang. Jadi semua harus aktif dan bersama-sama menyiapkan acara, agar berjalan lancar dan sukses," imbaunya.


Disinggung terkait  Calon Gubernur Lampung yang akan diusung Partai Dekomrat pada Pilkada tahun 2018, menurut Fajar  internal partai belum membahas masalah itu.


"Saat ini kita masih fokus pada pelantikan, tapi kalau nanti ada arahan dari ketua umum untuk Pilgub, kita juga belum tahu," terangnya.

 Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD Partai Demokrat Lampung, Imer Darius mengatakan rangkaian acara prosesi pelantikan akan diawali dengan pembekalan pengurus DPD beserta unsur pimpinan DPC dan PAC se-Lampung. 

"Minggu pagi sebelum pelantikan, akan diadakan pembekalan pengurus di Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Lampung," ungkap Imer. (man)

Editor: Momentum


Comment

Berita Terkait


Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, KP ...

MOMENTUM, Gunungsugih – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilk ...


Tes Calon Anggota PPS Pringsewu Diikuti 903 P ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Minat masyarakat menjadi anggota panitia p ...


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com