Pemkab Waykanan Peringati Hari Koperasi

Tanggal 17 Jul 2017 - Laporan - 1333 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyarahkan dana untuk pelaku UKM dalam rangka pengembangan Usaha sendiri Rp10 juta dari PT Mardec Siger kepada Ibu titik, pengrajin Tapis Kecamatan Baradatu dan Ibu Maria Yansaka, Pengusaha jahe Bubuk instan kecamatan Way Tuba. Foto: Vita

Harianmomentum-- Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-70 tingkat Kabupaten Waykanan digelar bersamaan upacara bulanan di halaman Kantor bupati setempat, Senin (17/7).

 

Upacara dipimpin Bupati Raden Adipati Surya, diiikuti Wakil Bupati Edward Antony, anggota Forkompimda plus, Sekda Bustam Hadori, serta para kepala organisasi Perangkat daerah (OPD) yang ada di jajaran pemkab setempat, juga diikuti ratusan ASN dan TNI serta Polri.

 

Bupati mengatakan, pemerintah telah memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi koperasi dengan mengucurkan besarnya dana pembinaan, waktu dan juga perhatian yang dicurahkan untuk menciptakan kesempatan membentuk wadah perekonomian rakyat ini.

 

Mantan ketua DPRD Waykanan ini berharap, kehidupan perkoperasian khususnya di Bumi Ramik Ragom akan terus mengalami peningkatan dan kejayaan, sehingga senantiasa dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dalam membangun perekonomian, khususnya yang ada di kabupaten Waykanan.

 

Selesai upacara,  bupati menyarahkan dana untuk pelaku UKM dalam rangka pengembangan Usaha sendiri Rp10 juta dari PT Mardec Siger Kepada Ibu titik yang merupakan pengrajin Tapis Kecamatan Baradatu dan Ibu Maria Yansaka Pengusaha jahe Bubuk instan kecamatan Way Tuba. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com