Polres Pesawaran-Polda Dalami Motif Suami Bunuh Istri dan Anak

Tanggal 17 Jul 2017 - Laporan - 1312 Views
KBP M. Syarhan, Kapolres Pesawaran, yang ditemui media saat menghadiri upacara HUT Pesawaran. Foto: Erdi Nizar

Harianmomentum- Kasus suami membunuh istri dan anaknya di Desa Margomulyo, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, saat ini ditangani Polres Pesawaran yang berkoordinasi dengan Polda Lampung.

 

Kudus (31), tersangka yang membacok Suwarni (27) dan Berlian Tihang (2) itu, sudah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Pesawaran untuk diproses lebih lanjut.

 

Kapolres Pesawaran, AKBP M. Syarhan mengatakan, motif pembunuhan ini belum bisa disimpulkan, dikarenakan masih dalam tahap proses penyidikan awal.  

 

"Dugaan bahwa tersangka ini mengalami gangguan jiwa memang ada, untuk itu kita masih lakukan pemeriksaan dan berkordinasi dengan Polda Lampung. Namun yang jelas, untuk saat ini tersangka masih normal dan stabil. Karena nampak rasa penyesalan atas apa yang sudah diperbuatnya," terangnya.

 

Terpisah, Kades Margomulyo, Marsono menjelaskan pembunuhan tersebut terjadi ba'da maghrib. Peristiwa pembunuhan yang dilakukan Kudus, dilakukan tepat didepan mertuanya.

 

Dia juga menjelaskan bahwa, sebelum bulan puasa lalu, tersangka sudah pernah menyampaikan akan membunuh istri dan anaknya setelah mendapat bisikan gaib. 

 

"Sebulan lalu mereka tinggal bersama mertuanya, karena khawatir terjadi apa-apa. Pada saat itu kondisi Kudus juga makin sering melamun dan menyendiri. Karena sebelum puasa lalu, memang Kudus sudah menyampaikan akan membunuh istri dan anak. Dia mengaku mendapat perintah melalui bisikan gaib, kemungkinan si Kudus ini menuntut ilmu hitam. Namun kejadian ini tetap saja terjadi, bahkan dilakukan didepan mertuanya sendiri," ungkapnya. (doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com