Atap Rumah Warga Perum Kalianda Residence Terbang Akibat Angin Kencang

Tanggal 12 Des 2019 - Laporan - 1106 Views
Atap rumah warga rusak akibat angin kencang.

MOMENTUM, Kalianda--Atap rumah salah seorang warga di Perumahan Kalianda Residence, Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, terbang akibat hujan deras disertai angin kencang.

Peristiwa terjadi, Kamis (12-12-2019), menyebabkan rusaknya atap rumah milik Hendy warga Perumahan Kalianda Residence Blok B9 Nomor 12 Kabupaten Lampung Selatan.

“Iya, kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB. Kerugian di perkirakan sekitar Rp25 juta. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ujar Firmansyah Ketua RT 06 RW 02 Perumahan Kalianda Residence.

Sementara, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan M Darmawan membenarkan adanya rumah warga yang rusak saat terjadinya hujan dan angin kencang tersebut.

"Betul, kami sudah mendapatkan laporan itu. Sekarang petugas kita sedang di lokasi untuk melakukan pendataan,” tuturnya.

Pihaknya pun belum dapat memperkirakan apakah ada bangunan lain yang rusak akibat peristiwa angin kencang dan hujan deras tersebut. Karena, tim BPBD masih melakukan penelusuran dan mencari informasi.

"Laporan resmi yang kita terima hingga siang ini baru rumah warga Perumahan Kalianda Residence. Jika ada laporan lain, nanti akan kita informasikan lagi," katanya. (alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com