Dua Tahun Pimpin Tulangbawang, Winarti Gelar Doa Bersama

Tanggal 19 Des 2019 - Laporan - 909 Views
Salawat dan doa bersama di rumah Bupati Tulangbawang. Foto.rhm

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti menggelar salawat dan doa bersama untuk keselamatan dan suksesnya 25 program unggulan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Acara yang digelar di rumah dinas Bupati Tulangbawang, Rabu (18-12-2019), sekaligus memperingati dua tahun kepemimpinan Winarti dan Hendri Wansyah (Win-Hendri) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

“Doa bersama ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, atas rahmat dan nikmatNya memberikan kelancaran kepada kami untuk menjalankan program-program demi kemajuan kabupaten Tulangbawang,” ujar Winarti.

Selain itu, syukur dan terima kasih atas amanah yang telah diberikan masyarakat kepada kami, tentunya amanah ini tidak akan kami sia-siakan. Kami akan terus berusaha, untuk membangun kabupaten Tulangbawang, dan mensejahterakan masyarakat.

“Tentu, kami butuh dukungan dari semua elemen masyarakat, agar semua program yang kami laksanakan bisa berjalan dengan baik,” pintanya.

Menurut dia, 25 program unggulan yang dijalankan disepakati eksekutif dan legislatif. Program ini tidak akan berjalan jika tidak didukung kerja secara tim yang diketuai oleh Sekda.

“Tim ASN, ayo kita bergerak merangkul semua tokoh melayani warga, agar 25 program unggulan berjalan dengan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati,” terangnya.(rhm).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lapas Kotaagung Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban ...

MOMENTUMM, Tanggamus--Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B K ...


Grand Mercure Lampung Bagikan Hewan Kurban ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pada Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Gr ...


Webinar IKBI PTPN I: Pilah Sampah dari Rumah ...

MOMENTUM, Palembang--Mengisi Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, ...


Listrik di Lampung Padam, Begini Penjelasan P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aliran listrik di Provinsi Lampung menga ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com