Gigi Band Meriahkan Puncak Perayaan HUT ke-71 Lampura

Tanggal 23 Jul 2017 - Laporan - 980 Views
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara pada puncak perayaan HUT ke-71 Kabupaten Lampura di lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (22/7) malam. Foto: Yansen Atik

Harianmomentum-- Puncak perayaan HUT ke-71 Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berlangsung meriah dengan penampilan band papan atas Gigi Band di lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu  (22/7) malam.

 

Ribuan masyarakat antusias serta  larut dalam lirik dan musik Band yang digawangi oleh Arman Maulana dan Dewa Budjana Cs. 

 

Sebelumnya, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutan menyatakan bahwa usia ke-71 tahun merupakan usia yang matang untuk bisa lebih baik  dan maju lagi. 

 

Menurut bupati yang ada saat ini adalah bukti nyata bahwa pembangunan di Lampura di masa kepemimpinannya melesat dengan banyaknya prestasi-prestasi yang telah dicapai Lampura sudah berubah dan sudah bangkit. 

 

"Mari kita tetap bersatu padu dan bersama melanjutkan pembangunan ini. Sudah banyak yang kita perbuat walaupun masih banyak pula terdapat kekurangan. Tapi saat ini jelas Lampung Utara menjadi salah satu daerah acuan dan unggul di provinsi Lampung," ujarnya.

 

Tampak hadir mewakili Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Kepala Dinas Sosial Provinsi, Simarju Saeni, unsur Forkopimda Lampura, Sekdakab dan jajaran pejabat di lingkup pemerintahan setempat serta para tokoh dan pimpinan ormas. 

 

Bupati juga melakukan pemotongan tumpeng dan bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Lampura. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com