Agung: Hentikan Saling Menghujat, Bersatu Membangun Lampura

Tanggal 23 Jul 2017 - Laporan - 988 Views
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberi sambutan pada puncak perayaan HUT ke-71 Lampura di lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (22/7) malam. Foto: Yansen Atik

Harianmomentum--Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara menyerukan kepada seluruh masyarakat Lampura agar tidak terprovokasi isu yang mengarah pada perpecahan. 

 

Menurut bupati, saat ini sudah memasuki tahun politik, sehingga banyak oknum politisi yang menjalankan strategi memecah belah persatuan masyarakat. Demikian diungkapkan Agung pada sambutan penutupan malam puncak perayaan HUT ke-71 Lampura di lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (22/7) malam.

 

Menurut Ketua DPD NasDem Lampura ini, saat ini telah banyak orang yang suka mencaci dan mencela satu sama lain dengan mencari-cari kesalahan untuk kepentingan pribadi dan golongan. Untuk itu dia meminta agar menghentikan saling hujat. 

 

"Hentikan menebar cacian dan celaan, mari tunjukkan prestasi karena rakyat sudah merasakan bukti bukan sekedar janji. Biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Jangan sampai kita dihasut oleh orang-orang yang hanya ingin mengambil keuntungan dan menggadaikan Lampung Utara,"  ucap bupati .

 

Dalam usia ke-71 ini, lanjut dia, khususnya dalam kepemimpin dirinya telah banyak ditorehkan berbagai prestasi sehingga menjadikannya Lampura sebagai salah satu daerah acuan dan patut dibanggakan di Lampung. 

 

Untuk itu kembali dia menyerukan agar masyarakat tetap bersatu padu untuk tetap mendukung pembangunan kedepannya. Sebab, baik buruknya Lampura tergantung di tangan masyarakat. 

 

"Lampung Utara sudah berubah, Lampung Utara sudah bangkit. Selama saya memimpin saya akan berikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah. Bersatu kita kuat bersama kita hebat. Mari bersatu untuk Lampung Utara maju," pungkasnya.

 

Malam puncak perayaan HUT Lampura itu diramaikan oleh Gigi Band yang digawangi Arman Maulana dan Dewa Budjana CS. Ribuan masyarakat terbawa dalam lirik dan alunan musik band itu. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com