HUT ke-10 Pesawaran, Ribuah Jamaah Pengajian Ikuti Tabligh Akbar

Tanggal 23 Jul 2017 - Laporan - 1167 Views
Bupati Dendi Ramadhona menyampaikan sambutan pada tabligh akbar dan istigasah dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Pesawaran. Foto: Erdinizar

Harianmomentum--Ribuan jamaah pengajian mengikuti tabligh akbar dan istigasah dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Pesawaran.

 

Kegiatan dipusatkan di halaman Masjid Agung Ar-Rayyan Islamic Center Pesawaran, Minggu (23/7), menghadirkan Ustadz Arifin Ilham untuk memberikan tausiyah dan memimpin istigasah.

 

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menuturkan, kegiatan tersebut untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan memohon doa agar kabupaten Pesawaran diberikan selalu kesehjateraan dan kemakmuran. Serta selalu diberikan perlindungan keamanan dan kenyamanan.

 

"Dengan kondisi Pesawaran yang saat ini relatif aman, dan dengan doa dari masyarakat yang hadir dalam acara ini, Insya Allah kondisi saat ini akan dapat tetap terjaga. Ditambah lagi dengan kerja keras kita bersama, bahu membahu antara aparat, warga dan semua pihak termasuk para tokoh agama, masyarakat, adat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan dan LSM. Kabupaten Pesawaran akan dapat lebih maju, makmur dan sejahtera," harapnya. (doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com