HPN, Kemenko PMK akan Luncurkan Program SAPTADESA

Tanggal 21 Jan 2020 - Laporan - 606 Views
Menko PMK Muhajir Effendy menerima kunjungan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari bersama tim panitia HPN 2020.

MOMENTUM, Jakarta--Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) akan menjadikan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 9 Februari mendatang sebagai ajang peluncuran dan sosialisasi program Sarapan Tambahan Anak Desa (SAPTADESA).

Hal tersebut disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Effendy saat menerima kunjungan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Panitia Pusat Peringatan HPN, Selasa (21-1-2020).

"Kami akan bekerja sama dengan PWI untuk beberapa hal. Salah satunya mengupayaka launching Program Sarapan Tambahan Anak Desa di acara HPN," kata Muhajir Efendi kepada rombongan kunjungan pengurus PWI dan panitia HPN.

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengapresiasi  kesediaan Menko PMK Muhajir Effendy untuk hadir di HPN 2020  Kalsel. Dia berharap Menko PMK juga bersedia untuk memberikan Anugerah Kebudayaan PWI kepada sejumlah kepala daaerah yang dinilai punya andil besar dalam upaya pelestarian kebudayaan daerah.

Pada kesempatan itu Atal memaparkan serangkaian kegiatan HPN 2020, antara lain: konvensi media massa, forum investasi,  seminar stunting, bakti sosial, layanan kesehatan, dan pameran. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com