Polres Waykanan Bagikan Masker untuk Pengemudi dan Penumpang Angkutan Umum

Tanggal 07 Apr 2020 - Laporan - 558 Views
Personel Sat Lantas Polres Waykanan membagikan masker kepada pengemudi dan penumpang angkutan umum

MOMENTUM, Blambanganumpu--Personel Satuan Lalu Lintas Polres Waykanan menggelar aksi sosial pembagian masker pengemudi dan penumpang angkutan umum, Selasa (7-4-2020). 

Pembagian masker tersebut bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau. Selain membagikan masker personel Polres Waykanan juga mengimbau masyarakat untuk selalu  menerapkan aturan menjaga jarak dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Waykanan AKP.Jafril mengatakan aksi tersebut merupakan tindak lanjut dari Maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan dan penularan virus corona.

"Kegiatan ini bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau tahun 2020 sekaligus tindak lanjut Maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan penularan virus corona," kata AKP.Jafril mewakili Kapolres Waykanan AKBP.Binsar Manurung.

Selain masyarakat, masker juga diberikan kepada para pengemudi dan penumpang angkutan umum yang sedang beristirahat di Rumah Makan Wisat, Kecamatan Blambanganumpu. Para penumpang angkutan umum juga diminta untuk mematahui aturan menjaga jarak.

"warga dari luar daerah juga kita minta mematuhi aturan dengan melapor dan mengecek kondisi tubuh ke pelayanan kesehatan terdekat.Sedangkan warga yang masih berada di luar daerah, diimbau untuk sementara tidak pulang kampung untuk mencegah penularan virus corona," harapnya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kodim Waykanan Kembali Laksanakan Program Dap ...

MOMENTUM, Buaybahuga--Kodim 0427/Wayakanan kembali melaksanakan p ...


Balita di Tubaba Ini Butuh Bantuan Biaya Peng ...

MOMENTUM, Tumijajar - Warga Makarti Kecamatan Tumijajar Kabupaten ...


Tim Relawan EL-GI Bantu Perawatan Seftiyana ...

MOMENTUM, Mesuji -- Seftiyana (22) warga Desa Muarajaya, Kecamata ...


IKBI Kebun Beringin Persembahkan Gigimu Mutia ...

MOMENTUM, Muaraenim--Memanfaatkan ekspertasi yang dimiliki pengur ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com