Golkar Tanggamus Salurkan Bantuan ke Posko Covid-19

Tanggal 15 Apr 2020 - Laporan - 968 Views
Golkar Tanggamus saat menyerahkan bantuan di Posko Sinarjaya Pekon Tanjungheran. Foto. Galih.

MOMENTUM, Kotaagung--Pandemi virus Corona telah mendorong berbagai elemen masyarakat ikut berperan mencegah penyebaran virus mematikan itu. 

DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, juga tak mau ketinggalan. Para politisi partai belambang pohon beringin ini, melakukan bakti sosial untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus, Heri Ermawan bersama Sekretaris Golkar Salamun, anggota Fraksi Golkar Hendrawan Adam dan Piter Anderson, serta relawan partai turut dalam kegiatan ini.

Bakti sosial yang dilakukan Golkar Tanggamus berupa membagikan lebih dari lima ribu masker kepada warga di sekitar Pasar Gisting dan Pasar Talangpadang.

Kemudian, menyerahkan 15 tempat air untuk cuci tangan kepada posko pencegahan Covid-19 sepanjang jalan utama di Tannggamus, dan empat alat bantu semprot untuk posko.

Heri Ermawan menyebutkan, selain membagikan masker, juga dilakukan penyemprotan cairan desinfektan. Mulai dari Kecamatan Gisting, melewati Kecamatan Gunungalip, lalu di Kecamatan Talangpadang, Kecamatan Pugung dan terakhir Kecamatan Kotaagung.

"Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar Kabupaten Tanggamus untuk berpartisipasi mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19," katanya.

Heri mengimbau masyarakat Tanggamus untuk mematuhi imbauan pemerintah maupun Maklumat Kapolri. "Jangan lupa memakai masker jika berpergian, selalu jaga jarak dengan keramaian, dan tak lupa rajin cuci tangan dengan sabun. (*)

Laporan: Galih.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com