PWI Waykanan Apresiasi PMI dan Polres

Tanggal 15 Apr 2020 - Laporan - 658 Views
Penyemprotan disinfektan di Kantor PWI Kabupaten Waykanan

MOMENTUM, Blambanganumpu--Palang Merah Indonesia (PMI) dan Polres Waykanan melakukan penyemprotan disinfektan di empat lokasi, Rabu (15-4-2020). Salah satunya Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Yoni Alistiyadi anggota Bidang Pengembangan Sumberdaya PMI Waykanan mengatakan, penyemprotan disinfektan itu bagian dari upaya pencegahan penularan virus corona.

"Penyemprotan disinfektan yang kami (PMI) bersama Polres Waykanan ini untuk mencegah penularan virus corona. Penyemprotan kita fokus fasilitas publik dan perkantoran, seperti sekolah dan Kantor PWI Waykanan ini," kata  Yoni. 

Ketua PWI Kabupaten Waykanan Novitas Sari menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PMI dan Polres yang telah melakukan penyemprotan disinfektan tersebut.

"Wartawan termasuk kategori rawan penularan karena saat menjalakan tugas berinteraksi dengan banyak orang. Karena itu, kami berterima kasih kepada PMI dan Polres yang melakukan upaya pencegahan penularan virus corona ini di Kantor PWI," kata Novita.

Dia juga mengingatkan kepada para wartawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas peliputan.

"Untuk kawan-kawan harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seprti menjaga jarak, menggunakan masker dalam melaksanakan tugas peliputan. Ingat tidak ada berita seharga nyawa," imbaunya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kodim Waykanan Kembali Laksanakan Program Dap ...

MOMENTUM, Buaybahuga--Kodim 0427/Wayakanan kembali melaksanakan p ...


Balita di Tubaba Ini Butuh Bantuan Biaya Peng ...

MOMENTUM, Tumijajar - Warga Makarti Kecamatan Tumijajar Kabupaten ...


Tim Relawan EL-GI Bantu Perawatan Seftiyana ...

MOMENTUM, Mesuji -- Seftiyana (22) warga Desa Muarajaya, Kecamata ...


IKBI Kebun Beringin Persembahkan Gigimu Mutia ...

MOMENTUM, Muaraenim--Memanfaatkan ekspertasi yang dimiliki pengur ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com