Begini Cara PKS Menggelar Milad ke-22 di Tengah Covid-19

Tanggal 20 Apr 2020 - Laporan - 861 Views
Ketua PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyerahkan potongan kue ulang tahun kepada salah satu caleg. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka memperingati Milad (hari lahir) ke-22, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar silaturahmi antar pengurus.

Kegiatan bertajuk ‘silaturahim cinta’ yang dihadiri para anggota legislatif (aleg) dan para calon legislatif tingkat provinsi pada Pemilu 2019 itu bertempat di Aula Ragom Sejahtera, Komplek DPW PKS Lampung, Senin (20-4-2020).

Namun untuk mengikuti standar protokol pencegahan Covid-19, gelaran acara dilaksanakan secara bergelombang. Dimulai dari aleg dan caleg PKS Provinsi asal daerah pemilihan (dapil) satu, dua dan seterusnya hingga dapil delapan.

Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan, selain dalam rangka Milad ke-22 PKS, kegiatan silaturahmi tersebut juga dalam rangka menyambut Ramadhan 1441 Hijriyah.

“Hari ini PKS Provinsi Lampung melaksanakan agenda silaturahim cinta antara pengurus. Aleg PKS dan caleg PKS Provinsi Lampung dari delapan dapil,” kata Mufti Salim melalui pesan whatsapp, Senin (20-4).

Bakal calon Walikota Metro itu juga mengatakan bahwa budaya PKS adalah budaya silaturahim yang bertujuan untuk merekatkan cinta. Baik sesama anggota PKS maupun dengan konstituen dan masyarakat.

“Sehingga kebahagiaan selalu terbina. Tidak saja dalam kerangka di dunia namun juga akhirat. Kebetulan hari ini merupakan milad ke-22 PKS,” jelas Mufti Salim.

Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung juga menyampaikan terimakasih kepada para Caleg PKS di berbagai tingkatan. Terutama di delapan Dapil DPRD Provinsi Lampung.

“Atas kerja keras bapak, ibu, saudara-saudara dan kita semua Alhamdulillah PKS mendapatkan sembilan kursi di DPRD Provinsi Lampung. Ini tidak lepas dari peran saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Di akhir acara, Mufti Salim menyerahkan bingkisan kepada para Caleg PKS Provinsi di Pemilu 2019 yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ini sekaligus menyambung tali silaturahim dan permohonan maaf mewakili keluarga besar PKS, karena tidak berapa lama lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan,” paparnya.

Setelah acara penyerahan bingkisan, Mufti Salim melakukan prosesi pemotongan kue ulang tahun, dalam rangka Milad ke-22 PKS.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com