Danrem Gatam: Anggota Harus Fokus Jalankan Tugas

Tanggal 28 Apr 2020 - Laporan - 739 Views
Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono melaksanakan "brifing" bersama para jajaran se Provinsi Lampung.

Danrem yang baru dilantik pada 23 April lalu menggantikan Kolonel Inf Taufiq Hanafi yang kini menjabat Pamen Mabes TNI.

Dalam rapat tersebut, Kol Inf Toto Jumariono menyampaikan jajaran militer dan dinas jawatan serta para Kasi agar fokus dalam rangka menjalani tugas-tugas yang akan dilaksanakan serta menyikapi perkembangan situasi terkini.

"Situasi yang berkembang saat ini terutama masalah wabah Covid 19 di wilayah Provinsi Lampung," ungkap Kol Inf Toto di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Bandarlampung Selasa (28-4-2020).

Acara diawali dengan memperkenalkan diri dari masing-masing pejabat Kasi, Pasi, Dan/Kasatdisjan kepada Komandan Korem 043/Gatam yang baru menjabat dan serah terima beberapa hari yang lalu.

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam mengingatkan kepada pejabat militer yang hadir serta mengajak untuk selalu meningkatkan kinerja satuan Korem 043/Gatam beserta jajaran.

"Mengajak semua yang hadir untuk selalu meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dengan kesadaran mengabdi pada negara," tambahnya.

Terlebih dengan adanya berita di medsos, dia berpesan jajaran militer perlu bijak dalam menerima informasi dan perlu kita saring terlebih dulu. "Kepada semua staf Korem 043/Gatam beserta Satdisjan harus bertanggung jawab dan memahami tugas pokok sesuai dengan fungsi di bidang masing-masing," pungkas dia.

Rapat arahan Danrem tersebut dihadiri tujuh komandan Kodim se Provinsi Lampung serta jajaran staff yang bertugas di Makorem setempat.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polres Tanggamus Tunggu LHP Inspektorat untuk ...

MOMENTUM, Tanggamus--Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres ...


Tidak Berempati, Sikap Sekolah Disesalkan Kel ...

MOMENTUM, Panaragan--Orang tua korban penculikan anak di bawah um ...


Kejari Waykanan Musnahkan Barang Bukti Tindak ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kejaksaan Negeri Waykanan memusnahkan s ...


Modus Beli Motor, Seorang Warga Tuba Ditangka ...

MOMENTUM, Lambukibang--Satuan Reskrim Polsek Lambukibang Polres T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com