Polresta Bandarlampung Gencar Patroli Pencegahan Covid-19

Tanggal 30 Apr 2020 - Laporan - 564 Views
Aparat Polresta Bandarlampung membagikan masker sekaligus mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Foto:ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Aparat Polresta Bandarlampung bersama Kodim 041 bersama tim gugus tugas penanganan covid-19 menggelar patroli gabungan, Kamis (30-4-2020).

Patroli gabungan yang difokuskan pada tiga lokasi itu, terkait upaya pencegahan penularan virus corona, menyusul ditetapkanya Bandarlampung sebagai daerah zona merah covid-19. 

Kasat Sabhara Polresta Bandarlampung Kompol.Suryadi mengatakan, tiga lokasi yang menjadi fokus patroli gabungan itu: Pasar Bambu Kuning, Pasar Tamin dan Pasar Kemiling.

"Patroli ini melibatkan empat puluh personel gabungan dari kepolisian, Kodim dan tim gugus tugas penanganan covid-19 Kota Bandarlampung," kata Kompol.Suryadi mewakili Kapolresta Kombes Pol.Yan Budi Jaya pada Harianmomentum.com.

Selain mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, tim patroli gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat.

"Kita menggugah kesadaran masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehata dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, menjaga jara dan terpenting tidak berkumpul dalam jumlah banyak," terangnya.

Dia berharap, dengan patroli tersebut kesadaran masyarakat menerapakan protokol kesehatan akan semakin meningkat. Hal tersebut penting untuk mencegah terjadinya penularan virus corona di Bandarlampung.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan ...

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang be ...


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com