Besok, PWI Provinsi Lampung Safari Jurnalistik ke Tulangbawang

Tanggal 15 Jul 2020 - Laporan - 742 Views
Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian. Foto. Ist.

MOMENTUM, Menggala--Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung pada Kamis 16 Juli 2020 melakukan Safari Jurnalistik ke PWI Kabupaten Tulangbawang.

Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan kegiatan tersebut menurut rencana dipimpin Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian.

"Safari jurnalistik menghadapi penerapan tatanan baru atau new normal saat pandemi Covid-19, itu akan diikuti seluruh pengurus dan anggota PWI Tulangbawang (Tuba)," kata Rahman di Kantor PWI Tuba di Menggala, Rabu (15-7-2020).

Menurut Rohman, dalam safari itu para wartawan anggota PWI Tulangbawang akan memperoleh pembekalan antara lain tentang kerja jurnalistik salama pandemi Covid-19 dan masa new normal.

"Selama ini, teman-teman wartawan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan melakukan tugas jurnalistik. Hal ini perlu dipertahankan mengingat pandemi belum akan berakhir dalam beberapa bulan ke depan," katanya. 

Tentu, menurut Rohman, akan banyak materi penting lainnya yang akan disampaikan ketua dan beberapa pengurus PWI Lampung dalam safari jurnalistik.

Pada bagian lain, Abdul Rohman mengatakan, selain pembekalan keselamatan wartawan dalam bertugas di masa new normal Covid-19, akan diumumkan lomba penulisan feature tentang 25 Program Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

"Lomba penulisan feature itu bertujuuan mendorong teman-teman wartawan khususnya yang bertugas di Tulangbawang untuk terus menulis menghasilkan karya terbaik," harapnya.

Safari jurnalisti yang berlangsung di Sekretariat PWI Tuba diagendakan akan dihadiri Bupati Tulangbawang beserta unsur Forkofinda. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com