Ketua PWI Lampung Apresiasasi Peran Aktif Bupati Tuba

Tanggal 16 Jul 2020 - Laporan - 638 Views
Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian memberikan sambutan pada kegiatan Safari Jurnalistik dan Workshop di Kabupaten Tulangbawang.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Supriyadi Alfian mengapresiasikan peran aktif Bupati Tulangbawang, Winarti.

"Bu Winarti ini sangat perhatian kepada organisasi PWI, bahkan semua unsur anggota turut merasakan," ujar Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian saat Safari Jurnalistik dan Workshop di Tulangbawang, Kamis (16-7-2020).

Bang Yadi--biasa disapa--menuturkan, sederet perhatian Winarti kepada PWI Tulangbawang sangat dirasakan seluruh unsur anggota PWI di Sai Bumi Nengah Nyappur.


Salah satu bentuk partisipasi itu, kata dia, mendorong perbaikan sekretariat Balai Wartawan Saibumi Nengah Nyappur yang saat ini telah berdiri megah.

Selain itu, kata Bang Yadi, Winarti juga aktif dalam mendorong program kerja yang digagas oleh PWI Tulangbawang. Sehingga program kerja dari tahun ke tahun berjalan sukses.

“Semisal, program workshop tentang jurnalistik, dengan sasaran pesertanya adalah para kepala sekolah se Kabupaten Tulangbawang. Kemudian memberangkatkan anggota PWI Tulangbawang ke Jawa Timur dalam agenda HPN di Surabaya tahun 2018,” paparnya.


Tak lupa, pemilik kartu anggota PWI istimewa itu menyampaikan terima kasih kepada Bupati Winarti karena memberangkatkan anggota PWI Tulangbawang Umroh ke Tanah Suci.

“Termasuk terima kasih karena turut hadir dalam kegiatan Safari Jurnalistik PWI Lampung, yang digelar PWI Tulangbawang, padi tadi. Acara dapat berjalan lancar dan sukses sesuai harapan semua pihak,” pungkasnya.(**)

Laporan/Editor: Agus Setyawan/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com