Bupati Dendi Minta Jamaah Calon Haji Doakan Pesawaran

Tanggal 13 Agu 2017 - Laporan - 978 Views
Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, melepas sebanyak 137 jamaah calon haji tahun. Foto: doy

Harianmomentum--Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, melepas sebanyak 137 jamaah calon haji tahun 2017 yang berasal dari kabupaten setempat. Pelepasan bertempat di Islamic Center Kabupaten Pesawaran, Minggu (13/8).

Dalam kesempatan tersebut, Dendi meminta kepada seluruh jamaah agar selalu mejaga kesehatan, menjaga nama baik kabupaten dan menaati segala peraturan yang ada.

Dendi juga berpesan, agar menggunakan kesempatan tersebut, untuk memperbanyak ibadah di tanah suci. Sehingga sepulangnya dari ibadah haji nanti, akan dapat dan menjadi haji yang Mabrur.

Dendi juga meminta kepada para jamaah untuk mendoakan Kabupaten Pesawaran. Agar selalu diberikan rahmat dan keberkahan, sehingga kabupaten tersebut dapat lebih makmur dan sejahtera.

"Jangan lupa doakan kabupaten Pesawaran, agar senantiasa dilimpahkan rahmat dan barokah oleh Allah SWT, dijauhkan dari bencana dan musibah. Serta doakan pula, agar para pemimpin lebih mudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mampu melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Pesawaran," tutupnya.

Terpisah, kepala bagian (Kabag) kesehjateraan sosial dan masyarakat (Kesosmas) Setdakab Pesawaran, Razak mengungkapkan, tahun 2017 ini jumlah jamaah calon haji asal kabupaten Pesawaran berjumlah 137 orang jemaah.

 

Dengan rincian, 69 orang jamaah laki-laki, dan 68 orang jamaah perempuan, dengan didampingi oleh satu orang sebagai ketua rombongan dari Tim Petugas Haji Daerah (TPHD) kabupaten Pesawaran. (doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com