Andika: Gerindra Dukung Calon Walikota yang Loyal

Tanggal 04 Agu 2020 - Laporan - 1599 Views
Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa memastikan, partai besutan Prabowo Subianto mengusung bakal calon walikota yang punya loyalitas terhadap partai.

“Kami dari DPC telah mengirimkan tiga nama bakal calon walikota ke DPP: Yusuf Kohar, Eva Dwiana, Rycko Menoza,” kata Andika kepada harianmomentum.com, Selasa (4-8-2020).

Menurut Andika, DPP akan memberikan rekomendai kepada bakal calon terbaik. “Mau kami, adalah mereka yang punya loyalitas terhadap semua partai pengusungnya. Jadi bisa bekerja sama dengan parpol, dia juga bisa mengayomi partai, membina kedepannya,” ungkapnya.

Baca juga: Rekomendasi Gerindra Untuk Eva Membingungkan

Tak kalah penting, tambah dia, bakal calon terbaik adalah mereka yang punya visi-misi membangun kota kea rah lebih baik lagi di masa mendatang.

“Saya lihat semuanya (tiga bakal calon) punya visi-misi yang baik semua. Tapi nanti tinggal kita lihat, apakah benar seperti itu atau hanya keleng-kaleng, sekedarnya saja,” jelasnya.

Andika pun tak mau menyebut, mana bakal calon terbaik di antara ketiganya. “Semuanya punya kekurangan dan kelebihan masing-masing,” ujarnya.

Menurut Andika, rekomendasi akan turun di akhir Agustus. Tetapnya pasca Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang diagendakan secara virtual pada 8 Agustus 2020.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com