Motivasi Karyawan, SPPN VII Jalin Silaturahim

Tanggal 25 Agu 2020 - Laporan - 760 Views
Penyerahan kenang-kenangan kepada karyawan PTPN VII di Unit Padangratu./ist

MOMENTUM, Padangratu--Pengurus Pusat Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN VII) sambangi Unit Padangratu, guna memotivasi para karyawan.

Kegiatan itu dikomandoi Ketua Umum SPPN VII M Baasith, Sekretraris Jenderal Sasmika Dwi Suryanto, Bendahara Umum Agus Saiful Bahri serta Manajer Unit Padangratu Tri Sutanto dan Staf Bagian Tanaman Kantor Direksi, Selasa (25-8-2020).

Seratus orang karyawan Unit Padangratu menghadiri silaturahmi yang terdiri pemanen, mandor, mandor besar, perwakilan pengurus SPPN VII Cabang dan ranting, perwakilan karyawan administrasi, asisten, dan asisten kepala turut hadir dalam kegiatan yang digelar secara sederhana di kebun kelapa sawit itu. 

“Kunjungan silaturahmi ini menjaga menjaga motivasi dan kebersamaan dengan pekerja di lapangan. Ini sebagai ajang berdialog dengan karyawan bidang produksi di Unit Padangratu dalam rangka memotivasi untuk peningkatan kinerja dan produktivitas," terang M Baasith.

Ia menambahkan sebagai apresiasi kepada karyawan, SPPN VII memberikan kenang kenangan kepada pemanen dengan produktivitas tertinggi, ininsebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan produksi yang telah berjuang untuk kebangkitan perusahaan.

"Kunjungan ke Unit Patu ini sebagai start awal silaturahmi kami dengan karyawan yang ada di unit kerja PTPN VII dan akan menjadi agenda SPPN VII rutin bulanan," ujar Baashit didampingi Sekjen SPPN VII Sasmika Dwi Suryanto.

Sementara itu, Manajer Unit Padangratu Tri Sutanto menyampaikan terima kasih kepada SPPN VII yang telah memberikan apresiasi dan movitasi kepada para karyawan di unit setempat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk wujud sinergi antara manajemen dan serikat pekerja dalam memberikan penghargaan dan dorongan kepada para karyawan di Unit. Semoga dapat memovitasi karyawan lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi PTPN VII, tutup pria yang murah senyum ini. (**)

Laporan: Nurjanah/rls

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com