Dendi Ajak Warga Pesawaran Eratkan Persatuan

Tanggal 28 Agu 2020 - Laporan - 815 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan sambutan acara Tablig Akbar peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dan HUT ke 90 Desa Sidodadi

MOMENTUM, Gedongtataan--Tahun Baru Islam 1442 Hijriah harus menjadi momentum memperkuat persatuan, sekaligus menjaga kerukunan antara umat beraga.

Demikian disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pada acara Tablig Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke 90 Desa Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (28-8-2020).

"Tahun baru Islam 1442 Hijriah harus dimaknai sebagai momentum memperkuat silaturhami, persatuan dan kesatuan masyarakat, sekaligus menjaga kerukunan antar umat bergama," kata bupati.

Bupati juga meminta seluruh elemen masyarakat, khususnya Desa Sukaodadi, Kecamatan Gedongtataan untuk meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan. Terlebih menjelang pelaksanaan pilkada serentak bulan Desember mendatang.

"Pilkada tidak boleh memecah persatuan masyarakat dalam mendukung pembangunan karena pilkada itu sejatinya bagian dari program pembangunan di bidang politik. Sebab itu, masyarakat harus tetap bersatu untuk membangun Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera," imbaunya.

Tablig akbar itu diisu tausiyah yang disampaikan Ustad Ade dari Jakarta. Turut hadir pada kesempatan itu, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pesawaran. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com