Empat Parpol Deklarasi Menangkan Anna-Fritz

Tanggal 04 Sep 2020 - Laporan - 961 Views
Deklarasi pemenangan pasangan Anna-Fritz dalam Pilkada Kota Metro tahun 2020

MOMENTUM, Metro--Empat partai politik mendeklarasi pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, Jumat (5-9-2020).Keempat parpol itu: Demokrat, Gerindra, Hanura dan PPP.

Sekretaris Partai Demokrat Kota Metro Fahmi Anwar mengatakan, seluruh kader partainya wajib memenangkan pasangan tersebut Anna-Fritz dalam pilkada, 9 Desember mendatang. 

"Pak ketua DPC masih di Jakarta. Jadi saya mewakili beliau. Kami mempunyai kewajiban dan komitmen mengusung Anna-Fritz. Memenangkan pasangan Anna-Fritz merupakan harga mati bagi seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat," tegasnya.

Karena itu, dia mengajak seluruh kader partai pengusung bergerak bersama untuk memenangkan Anna-Fritz dalam pilkada setempat.

"Perjuangan kita semua. Tidak ada yang lebih baik dan lebih hebat karena kita sama-sama mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi walikota dan Wakil Walikota Metro," katanya. 

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Ahmad Hanafi mengatakan, pasangan Anna- Fritz dinilai paling pas untuk  memimpin Kota Metro lima tahun ke depan. 

"PPP istiqamah dan siap memenangkan pasangan Anna-Fritz.  Merka yang pas untuk memipin Kota Metro," katanya. 

Dia menegaskan, dukungan PPP Kota Metro kepada  pasangan Anna-Fritz tanpa mahar. "Tidak ada mahar, niat kami gotong royong. Ikhlas memenangkan beliau," tegasnya. 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Metro juga sepakat memenangkan pasangan Anna-Fritz.

"Kami bersama pengurus Hanura lainya sepakat untuk mendukung pasangan calon Walilota dan Wakil Walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir," kata Calon Sekretaris DPC Hanura Metro Hartono. 

Ketua DPC Partai Gerindra Metro Haidir Basir juga mengatakan, seluruh pengurus dan kader partainya  siap bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Anna-Fritz. 

"Ini mutlak harus bergerak memenangkan Anna-Fritz. Kami siap menyumbangkan ide, fikiran dan tenaga," ucapnya. 

Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan terima kasih atas komitmen dukungan dari partai pengusung tersebut. 

"Solid bergerak untuk mewujudkan Metro sebagai Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius. Kami mohon doa restu masyarakat Metro," kata Anna.

 Dia mengimbau, masyarakat Kota Metro untuk memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang. 

"Gunakan hak pilih, tapi ngat tetap terapkan protokol kesehatan: pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun," imbaunya.

Hal senada dikatakan Basuki Ketua Tim Kampanye Anna-Fritz. Dia menyampaikan terima kasih atas komitmen dukungan parpol pengusung . 

"Untuk Partai Demokrat selamat bergabung di koalisi kami. Ini gotong royong semua pihak. Kami butuh uluran tangan, ide, dan bantuan semua pihak. Ayo bersama-sama berjuang meraih kemenangan pilkada untuk membangun Kota Metro," kata Basuki. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Muniza

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Saleh Asnawi Tinjau Lokasi Banjir di Talangpa ...

MOMENTUM, Tanggamus--Drs.H.Moh Saleh Asnawi MA.,MH Calon Bupati ( ...


KPU Pringsewu Kenalkan 'Bung Supri' dan Jingl ...

MOMENTUM, Pringsewu--Komisi Kabupaten Pringsewu memperkenalkan ma ...


PKS dan Golkar Bisa Koalisi di 12 Pilkada, Te ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar dan PKS Lampung membuka pe ...


Ririn dan Maulana Kembalikan Berkas ke PKB Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dua bakal calon kepala daerah (cakada) men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com