Swiss-Belhotel Luncurkan Promo Liburan ke Pahawang

Tanggal 08 Sep 2020 - Laporan - 1164 Views
ilustrasi keindahan Pulau Pahawan Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Swiss-Belhotel memberikan promo khusus bagi tamu dari luar Provinsi Lampung.

Hotel yang terletak di Jalan Rasuna Said Nomor 18 Telukbetung Utara itu, memberikan promo kamar dan berlibur dengan harga murah. Terutama bagi tamu yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan.

Mengingat, akses dari Provinsi Sumatera Selatan menuju Lampung sangat terjangkau, pasca diresmikannya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

"Jadi, promo bertajuk Wong Kito Liburan Ke Lampung itu, mulai dari Rp640 ribu hingga Rp680 ribu, para tamu sudah mendapatkan kamar dan sarapan gratis untuk dua orang beserta fasilitas lainnya," kata Harme Aristatya selaku komunikasi pemasaran Swiss-Belhotel Lampung, Selasa (8-9-2020) sore.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau tersebut, para tamu hotel dapat menikmati paket berlibur di Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran.

"Harga itu sudah termasuk kapal penyeberangan menuju pulau setempat. Kemudian alat selam (snorkeling), pelampung, pemandu wisata (tour guide), makan siang dan snack. Lalu asuransi jiwa selama berlibur, kamera bawah air (kamera underwater) serta pertolongan pertama (P3K)," jelasnya.

Meski demikian, dia menyebutkan untuk menikmati promo kamar dan berlibur itu, memiliki syarat tertentu. "Untuk promo Rp640 ribu, berlaku untuk 30 orang. Jadi para tamu dikumpulkan terlebih dahulu minimal 30, baru dapat menikmati berlibur dengan berbagai fasilitas tersebut," sebutnya.

Sedangkan, lanjut dia, untuk harga Rp660 ribu hanya berlaku bagi 14 orang sudah dapat menikmati fasilitas tersebut. "Kemudian harga Rp680 ribu, cukup delapan orang, pengunjung dapat menikmati paket berlibur di Pulau Pahawang tersebut," terangnya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com