Apresiasi Polisi, Ketua DPRD Rencanakan Tes Urine Dewan dan Staf

Tanggal 21 Agu 2017 - Laporan - 928 Views
Ketua DPRD Lampura Rahmat Hartono didampingi koleganya , yakni Guntur Laksana, Mardi Daud, Muhlizar dan Yunizar beserta Sekretaris Dewan, Adrie saat jumpa pers di ruang kerjanya, Senin (21/8). Foto: Yansen

Harianmomentum—Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura) Rahmat Hartono, mengapresiasi keberhasilan Satuan Narkoba Polres setempat yang mengungkap adanya pesta narkoba di Ruang Rapat Komisi III.


Menurut Rahmat, kejadian ini sangat mencoreng institusi lembaga legislatif, meski bisa dipastikan tidak satupun anggota DPRD terlibat di dalamnya .

 

"Kami mengapresiasi jajaran kepolisian atas penangkapan empat orang tersangka yang notabene nya bukan anggota ataupun pegawai kantor ini," terang Rahmat saat jumpa pers di ruang kerjanya, Senin (21/8).

 

Rahmat yang saat itu didampingi sejumlah koleganya , yakni Guntur Laksana, Mardi Daud, Muhlizar dan Yunizar beserta Sekretaris Dewan, Adrie juga mengatakan segera membawa masalah ini ke rapat pimpinan (rapim) untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya.


(BacaPolisi Gerebek Pesta Narkoba di DPRD Lampura)


"Kami akan bawa ke rapim bersama ketua-ketua fraksi untuk mengambil sikap. Dan kita juga akan merencanakan test urine bagi seluruh anggota dewan dan staf yang bertugas di sekretariatan," tegas Rahmat. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com