Sudin Intruksikan Kader P-DIP Lamtim Bekerja Keras Menangkan 02

Tanggal 13 Okt 2020 - Laporan - 462 Views
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin saat sambutan di acara rapat kerja cabang khusus dan musyawarah anak cabang DPC PDI Perjuangan Lamtim. Foto: rif

MOMENTUM, Sukadana--Seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) wajib bekerja keras dalam menghantarkan pasangan calon kepala daerah (paslonkada) nomor urut 02, Zaiful Bokhari-Sudibyo menuju kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sudin, dalam rapat kerja cabang khusus dan musyawarah anak cabang di Sekretariat DPC PDI Perjuangan kabupaten setempat, selasa (13-10-2020).

"Ini bukan tugas yang gampang. Seluruh Kader PDI Perjuangan harus bekerja keras, bahu membahu bergotong-royong, bergandengan tangan untuk memenangkan Zaiful-Sudibyo," tegas Sudin.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Mingrum Gumay menambahkan, Kader PDI Perjuangan harus setia dengan perintah partai. Tidak boleh ada yang berkhianat.

"Kader partai sampai tingkat ranting harus diberdayakan. Sehingga kita dapat meraih kemenangan di pilkada ini," kata Mingrum.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif mengatkan, dari 1.674 pengurus anak ranting, 90 persen diantaranya sudah rampung. Sehingga dalam waktu dekat siap dilantik.

"Kami akan memperkuat struktur sampai tingkat anak ranting. Kami juga sudah siap siaga untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Zaiful Bokhari - Sudibyo pada Pilkada 9 Desember mendatang," kata Johan.

Selain PDI Perjuangan, Ziful-Sudibyo turut diusung Partai Gerindra, dan PKS.(**)

Laporan: Arif Fahridin

Editor: Agung Chandra

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com