Rektor Unila Apresiasi Pembangunan di Tubaba

Tanggal 21 Okt 2020 - Laporan - 729 Views
Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan bersama jajaran Rektorat Unila

MOMENTUM, Panaragan--Pesatnya perkembangan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendapat apresiasi dari Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung Prof. Dr. Karomani, M.Si kepada Bupati Tubaba Umar Ahmad, saat kunjungan kerja ke kabupaten setempat, Rabu (21-10-2020).

"Saya apresiasi dengan kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang, khususnya di bindang budaya dan pariwisata," kata Rektor Unila itu.

Menurut Karomani, adanya kawasan wisata Budaya Uluan Nughik dan Las Sengok menjadi salah satu bukti, keberhasilan Bupati Umar Ahmad dalam mengotimalkan pengembangan potensi budaya menjadi obyek wisata yang menarik.

"Keberadaan obyek wisata budaya di Tulangbawang Barat bisa dikembangkan untuk menunjang program pembangunan di bidang pendidikan. Karena itu, dari Unila siap bekerja sama dengan Pemkab Tulangbawang Barat, dalam bidang pendidikan," ungkapnya.

Bupati Tubab Umar Ahmad menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran Rektorat Unila tersebut. Menurut bupati, apreasisi dari jajaran Rekotrat Unila itu, akan semakin memotivasi seluruh elemen untuk terus meningkatkan pembangunan di bidang lainya, khususnya pendidikan.

"Pengembangan potensi budaya yang kami lakukan adalah bentuk komitmen dalam mamajukan Kabupaten Tulangbawang Barat, melalui konsep pelestarian kebudayaan daerah," kata bupati. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com