Adipati Tantang Pemuda Waykanan Bikin Konsep Tempat Nongkrong

Tanggal 26 Okt 2020 - Laporan - 517 Views
Raden Adipati Surya bertemu kaum milenial. Foto. Vit.

MOMENTUM, Blambanganumpu--Calon petahana Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya mengatakan akan membangun tempat kongkow anak muda berdiskusi dan berkreasi.

Bahkan, Adipati menantang arsitektur muda Waykanan atau yang sedang menempuh pendidikan arsitek untuk membuat konsep tempat nongkrong anak muda. 

"Kita tantang mereka untuk membuat satu konsep tempat nongkrong anak muda untuk ditempatkan di Kecamatan Blambanganumpu," kata calon bupati nomor urut 02 itu.

Adipadi menyampaikan tantangan di atas saat bertemu dengan kaum kaum milenial di kediaman Tim Relawan Berani Pasti Aman, Juanda di Kampung Lembasung Kelurahan Blambanganumpu, Senin (26-10-2020).

Menurut dia, sudah waktunya kaum milenial Waykanan mempunyai tempat untuk bertemu, berdiskusi berkreasi dan menyalurkan aspirasinya. "Ke depan kita bangun satu wadah tersebut, seperti yang ada di Taman Gajah (Elephant Park) di Bandarlampung," katanya.

Selanjutnya, Adipati mengatakan kaum muda harus menjadi agen perubahan. Mengerti proses politik, baik pemilihan kepala kampung, kepala daerah, anggota dewan, gubernur maupun pemilihan kepala negara. "Anak muda tidak boleh cuek dengan proses politik," katanya.

Pada bagian lain, dia mengingatkan kaum milenial untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menghindari kerumunan. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, anggota termuda Fraksi Partai Demokrat DPRD Waykanan Rial Kalbadi, dan istri Adipati, Dessy Afriyanti Adipati. (*)

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com