Operasi Zebra, Polres Pesawaran Bantu Warga Terdampak Covid-19

Tanggal 06 Nov 2020 - Laporan - 651 Views
Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo bersama Kasat Lantas AKP.I Wayan Budiarta menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak covid-19

MOMENTUM, Gedongtataan--Operasi Zebra Krakatau 2020 Polres Pesawaran tak hanya menyasar penegakan disipilin aturan berlalu-lintas. Kegiatan sosial, seperti: sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian batuan paket sembako untuk warga  terdampak covid-19, juga menjadi bagian dari agenda operasi tersebut.

Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo mengatakan, bantuan paket tersebut dilaksanakan pada empat lokasi: Desa Sukadadi, Desa Sukaraja, Pasar Gedongtataan dan kawasan Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera, Kecamatan Gedongtataan. 

"Totalnya ada 75 warga tidak mampu yang kita berikan bantuan ini," kata kapolres didampingi Kasat Lantas AKP.I Wayan Budiarta, Jumat (6-11-2020).

Menurut kapolres, kegiatan tersebut  bentuk kepedulian polisi meringankan beban warga di tengah situasi pandemi covid-19.

"Selain pendisiplinan aturan lalu lintas, Operasi Zebra Krakatau kali ini juga difokuskan pada kegiatan sosial terkait pencegahan penularan covid-19," terangnya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19.

"Semoga ini bisa meringankan beban warga. Kami juga mengimbau warga selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 dan tertib aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya," harapnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peringati Maulid Nabi, Polres Tulangbawang Ba ...

MOMENTUM, Menggala--Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres T ...


Wahdi Serahkan Bantuan Bedah RTLH dari Bank L ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menyerahkan bant ...


Baznas Pesawaran Bangun Rumah Sehat ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama Ba ...


Gabungan RT Tanjungraya Gelar Sunatan Massal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com